Monday, June 17, 2013

Twizel : Baked Rice



Twizel, yang katanya "Baked Rice Pertama di Jogja", belakangan lagi rame banget jadi omongan.. Di Instagram, di Path, di Foursquare, di Twitter, kaya'nya hampir tiap hari selalu ada temen yang check in di Twizel dan upload foto baked rice dan kaya'nya enak banget gitu.. Mungkin sebenarnya di Jogja sudah ada beberapa tempat makan yang menyajikan Baked Rice sebagai salah satu menunya, tapi kaya'nya baru Twizel yang menjadikan Baked Rice sebagai Menu Utama.





Twizel ada di Jl. Kledokan Raya B 10, Yogyakarta. Ancer-ancer nya kalo dari arah utara, dari Depok Sport Center di Jl. Seturan, masih lurus ke arah selatan, Twizel ada sebelah kanan jalan.. Sedangkan kalo dari arah selatan, misalnya dari Ambarukmo Plaza, masih lurus ke arah Flyover Janti, sebelum trafict light, nanti belok ke utara (ke kanan) di samping SPBU Jl. Solo, lurus ke arah utara, Twizel ada di sebelah kiri jalan setelah Indomaret.. 



Twizel menyediakan beberapa menu baked rice dengan harga berkisar 13-19k.. Untuk minuman, mungkin karena masih baru, hanya ada 3 pilihan, yaitu Naughty Nutty (semacam milkshake), Apple Iced Tea, dan Lychee Iced Tea.. 1 porsi baked rice, menurut saya yang berbadan kecil ini, sudah lumayan mengenyangkan.. Tapi untuk Adek saya yang badan dan porsi makannya memang lumayan besar, 1 porsi baked rice rasanya sangat sedikit. 



Tapi overall, pelayanan baik, harga lumayan, rasa juga lumayan. Penyajiannya pun juga cepat.. Oya, katanya sampai 30 Juni 2013, masih ada promo loh, untuk yang mention ke twittetnya @thetwizel bisa dapet Bread Pudding lho.. Selamat Mencoba :)






No comments:

Post a Comment