Friday, November 30, 2012

Lombok Trip, 2nd Day !


Pagi kedua di Lombok..

Pantai Selong Belanak

Bangun pagi kali ini bener-bener ngerasa blessed. Nginep di Villa Kruing, Sempiak Villas, pemandangan ketika buka pintu kamar, subhanalloh, cantik banget ! Hijau perbukitan dan biru air laut. Udaranya seger banget, bersih, nggak ada polusi.

view dari kamar..

Setelah mandi dan bersihin kamar, saya menuju pool bar untuk sarapan. Ngobrol sama beberapa teman sambil nikmatin pemandangan apik + sepoi angin pantai. Berasa Heaven on Earth deh pokoknya.

Karena Sempiak Villas ini letaknya bener-bener private area, jauh dari mana-mana, hari kedua di Lombok bakalan cuma santai-santai doang. Dan di Selong Belanak ini, susah sinyal ! Jadi deh, selama di Sempiak Villas, nggak ada sms, nggak ada telp, nggak ada twitter, nggak ada gangguan ! hehe. Have a life banget deh. -Sebenernya Sempiak Villas ini cocoknya buat honeymoon. Sepi, Private. Yaaa, semoga yaa nanti honeymoon bisa ke sana. Haha.-

Jalan dari Sempiak Villas ke Pantai Selong Belanak

Setelah sarapan, saya jalan kaki menuju Pantai Selong Belanak yang letaknya sekitar 200 meter dari Villa. Pantai Selong Belanak ini masih dalam satu area sama Sempiak Villas. Menjelang siang waktu itu, pantainya masih sepi banget. Nggak ada orang. Bener-bener berasa Private Beach deh. Di pinggir pantai juga disedian sun lounger and chair yang kalo Guest dari Sempiak Villas bisa gratis duduk di sana, sedangkan kalo bukan Guest dari Sempiak Villas, kudu bayar Rp 50.000,00. Hho.

 



                     

Jam makan siang, kita makan siang sambil duduk santai dan baca baca buku di Laut Biru Café, Café di Pinggir Pantai Selong Belanak yang juga milik Sempiak Villas. Wisatawan mulai banyak berdatangan, kebanyakan sih wisatawan asing. Jadi deh temen-temen yang cowok pada refreshing mata, banyak bule pake bikini cyiiin..



Sorenya, sambil nunggu sunset, saya maen di pantai yang udah sepi. Saya sebelumnya dengan isengnya order untuk dinner on beach. Pengen ngerasain, gimana sih rasanya dinner di pinggir pantai gitu, haha. Kalo udah order untuk dinner on the beach, bakalan disiapin kursi santai + bantal bantal gitu buat santai-santai di pinggiran pantai. Sayangnya waktu itu langit agak mendung, jadi sunsetnya nggak terlalu keliatan jelas. Huhu. Hari Kedua di Lombok, tapi belum dapet sunset moment. Failed.



Makanan untuk dinnernya baru dateng sekitar hampir jam 8. Saya yang emang lagi nggak enak badan, udah mulai kedinginan. Setelah ngabisin appetizer – maindish – dessert yang alhamdulillah enak, saya langsung buru-buru balik ke kamar. Suasana Dinner on the beach rusak karna saya kedinginan dan sakit perut, hehehe.

 


Hari kedua di Lombok full sama santai-santai. Saking santainya, rasanya nggak pengen pulang. Pengen di sana terus aja. Haha.

Review soal Sempiak Villas bisa dibaca di sini ya J

Masih bersambung ..







No comments:

Post a Comment