Monday, February 27, 2012

Indahnya Panorama Pantai Lagoi

Indonesia merupakan negara kepulauan, tidak heran jika negara kita mempunyai wisata bahari yang sangat indah. Pantai Lagoi, terletak di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Pantai yang di sepanjang garis nya tersusun pohon kelapa ini, mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Keindahan pantai ini didukung dengan pasir  putih di sekitar pantai yang sangat menakjubkan.

Pasir putih di Pantai Lagoi
(Gambar diambil dari http://www.flickr.com/people/jensenchua/)

Keberadaan Pantai Lagoi, selain mempunyai panorama yang sangat indah, didukung juga oleh keramahan penduduk setempat yang membuat wisatawan menjadi semakin nyaman. Tidak hanya air laut yang jernih, Pantai Lagoi juga menawarkan keindahan ekosistem hutan mangrove dan Sungai Sebong yang tidak kalah penting untuk dikunjungi.

Berjemur merupakan salah satu aktifitas favorit yang sering dilakukan oleh wisatawan mancanegara di pantai ini. Sedangkan, bagi anda yang tidak suka berjemur di bawah panas terik matahari, bisa melakukan berbagai aktifitas yang sangat menarik. Bermain dengan air laut, menyusuri pantai, sampai menyelam ke dasar laut.

Pesona Pantai Lagoi
(Gambar diambil dari http://i1.trekearth.com/photos/40838/lagoi.jpg )

Di sekitar Pantai Lagoi, terdapat resor yang letaknya tidak terlalu jauh dari pantai. Wisatawan dapat menikmati berbagai macam fasilitas di resor tersebut, mulai dari spa, mini golf, dan kolam renang.

Jika anda berminat untuk pergi ke Pantai Lagoi, anda dapat menyewa mobil atau menggunakan taksi dari Tanjung Pinang, dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam.


No comments:

Post a Comment