Wednesday, September 18, 2013

@matcha_mu : I'm Fallin In Love !


Beberapa hari lalu, sempet lihat temen di Path ada yang check-in di Matchamu. Lihat location nya sih di Jogja. Ngerasa belum pernah denger tentang Matchamu, langsung deh kepo kepo, googling gitu, dan nemuin deh website mereka, matchamu.com..
Setelah lihat websitenya, dan tau kalo menu utama mereka adalah mactha, langsung deh, berdua sama Diba, kita langsung pergi ke lokasi. Yaah, aku sama Diba lumayan suka sama matcha..


Alamat Matchamu ini ada di Jalan Kaliurang KM.5, Blok C No.26 Pogung Baru, Yogyakarta.. Agak bingung sih awalnya nyari tempatnya. Aku sama Diba, setiap masuk Pogung selalu bingung, bisa masuk tapi susah keluarnya, hehe. Buta banget sama sekitaran Pogung euy.. (Kalo kemaren sih aku masuknya lewat jalan di selatan Dunkin Donuts).
Dulu sih katanya tempat Matchamu ini bekas Garden Juice. Hehe, aku malah belum pernah mampir ke Garden Juice sebelumnya.



Nyampe Matchamu, langsung lah suka banget lihat tempatnya. Cozy banget.. Aku sama Diba langsung bilang "wah, bakalan sering ke sini nih..". Tapi sempet mikir sih, wah, kalo hujan gimana nih ? Outdoor gitu.. Kalo lagi cerah sih, asik banget.. Hehe.

Di Matchamu, menu utamanya memang matcha. Seingetku sih untuk minuman, ada banyak pilihan menu tapi nggak ada yang selain mactha dan hojicha.. Aku yang memang sukanya yang manis manis, kemaren pesennya Matcha Slushy Caramel (Price: 14k), sedangkan Diba yang memang suka Mactha dan Latte, pesennya Matcha Latte Shiratama (Price: 18k), Campuran Matcha dan Latte dengan tambahan Mochi diatasnya..




Opening Hours si Matchamu ini mulai dari jam 5pm - 11pm.. Dan khusus hari Senin, mereka nggak buka lhoo.. Jadi jangan ke sana hari senin yaa, hehe. Selamat Mencoba :)


Update (Oct, 1st 2013) :

Beberapa hari lalu balik lagi ke matchamu, ternyata ada menu baru lho, Matcha Parfait! Rasanya ? Superb deh. Kudu banget deh dicoba :)





No comments:

Post a Comment