Sunday, March 4, 2012

Tidak ada kata bosan menunggu penerbangan di Changi Airport

Changi Airport, merupakan bandar udara yang memenangkan lebih dari 280 penghargaan dalam kurun waktu 20 tahun. Bandar udara yang sangat luas ini, mempekerjakan sekitar 13.000 karyawan dengan standar pelayanan yang sangat tinggi. Tidak heran, Changi Airport dijadikan sebagai bandar udara transit ketika melakukan perjalanan ke benua eropa atau amerika. Tetapi, tidak usah khawatir ketika anda harus menunggu dalam waktu lama di bandar udara Changi, terdapat banyak pilihan untuk menhilangkan rasa kebosanan.

Changi Airport
(Gambar diambil dari http://www.flickr.com/people/klimenko/)

Changi Airport memiliki tiga terminal, diantara tiga terminal ini tersebar gerai makan dan toko-toko yang dapat anda kunjungi, tentunya anda akan mendapatkan barang dengan harga lebih murah, karena berbelanja di kawasan free duty. Di kawasan terminal tiga terdapat toko retail Ferarri pertama yang dibuka di Asia. Jadi bagi anda yang sangat menyukai aktivitas belanja, menghabiskan beberapa jam untuk mengelilingi pusat perbelanjaan yang ada di kawasan ini pasti akan sangat menyenangkan.

Pusat Perbelanjaan di Changie Airport
(Gambar diambil dari http://www.flickr.com/people/ryansahb/)
Anda tidak suka berbelanja ? Jangan khawatir, bandar udara ini memiliki enam area taman terbuka yang masing-masing mewakili kelompok yang berbeda dari setiap tanaman. Jika penerbangan anda mengalami penundaan, anda dapat melepaskan lelah dengan berenang beberapa putaran di kolam renang, menonton film, atau menikmati makanan lezat di salah satu restauran yang ada.
Sun Flower Garden
(Gambar diambil dari http://www.panoramio.com/user/1107531 )
Jadi, tidak ada kata bosan untuk menunggu penerbangan di Changi Airport kan ? Silahkan menikmati beberapa keriaan yang disediakan di bandar udara ini dan tentu saja akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda.



No comments:

Post a Comment